Dandim 0111/Bireuen Pimpin Apel Pengecekan Cuti Lebaran

IMG20180621090659

BIREUEN- Komandan Kodim (Dandim) 0111/Bireuen Letkol Inf Amrul Huda,S.E., M.M., M.Sc. memimpin langsung apel pengecekan seluruh personel yang melaksanakan dinas cuti lebaran Idul Fitri 1439 H gelombang dua dan personil yang melaksanakan dinas cuti tahunan jajaran Kodim 0111/Bireuen baik Prajurit maupun PNS, Kamis (21/06/2018)

Apel pengecekan ini di gelar di depan halaman Kodim 0111/Bireuen Jln. Medan - Banda Aceh Desa Blang Blahde Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen, dan diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS jajaran Kodim 0111/Bireuen dengan harapan agar para prajurit kembali cuti dengan tepat waktu dalam keadaan aman.

Dandim 0111/Bireuen  pada sambutanya menyampaikan Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir batin serta ucapan terima kasih kepada seluruh Prajurit TNI dan PNS yang telah kembali melaksanakan dinas cuti lebaran maupun cuti tahunan dengan keadaan baik, aman dan tidak ada pelanggaran hal ini menunjukkan bahwa anggota telah melaksanakan dinas cuti dengan penuh rasa tanggungjawab.

"Saya berharap, Agar para prajurit dapat mengambil makna Ramadhan dan Idul Fitri yang telah kita laksanakan sebagai cermin pembelajaran kepada kita agar lebih semangat dan disiplin dalam menjalankan tugas khususnya kita sebagai satkowil,

Kedepan mari kita tingkatkan tugas dan kerja kita, terutama bagi anggota Babinsa terus berperan aktif di wilayah binaannya masing-masing

Dengan berakhirnya masa libur lebaran Idul Fitri 1439 H maka kita harus kembalikan pikiran kita untuk melaksanakan tugas-tugas kedepan" Harap Dandim.

Komentar

Loading...