Pangdam IM Sholat Jum’at Bersama Prajurit

 Aceh Besar – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH, SIP, MH melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah bersama prajurit Rindam IM dan Siswa Secata PK di Masjid Ar Rahmah Dodik Bela Negara Rindam Iskadar Muda, Mata Ie, Aceh Besar, 22 Juni 2018.

Amatan lokasi, Sholat Jum’at berjamaah tersebut, juga dihadiri Danrindam Iskandar Muda Kolonel Inf. Niko Fahrizal, M.Tr. (Han), Danbelneg Rindam Iskandar Muda Letkol Inf. Slamet Riyanto, S. Ag, MM., Imam/khatib Tgk Haris dan Muazin Tgk Ahmad Hidayat.

Tgk Haris dalam khutbahnya menyampaikan azab orang yang meninggalkan Shalat. Kepada Jamah, Tgk Haris menyampaikan 12 golongan azab orang yang meninggalkan Shalat.

Dari 12 golongan orang yang akan di azab ini, yaitu menjadi 3 golongan ketika di dunia, 3 golongan ketika di kubur, 3 golongan ketika di Mahsyar dan 3 gol ketika di akhirat.

“3 golongan orang yang akan di azab didunia yaitu, rezekinya tidak berkah, ketika hendak meninggal, merasakan amat sakit dan saat sakaratul maut menjemput ia merasakan kehausan,” jelasnya.

Usai melaksanakan sholat Jumat, pada kesempatan tersebut Pangdam IM Halal Bi Halal dengan organik Rindam Iskandar Muda dan Siswa Secata PK.

Dengan penuh keramahan, Pangdam IM Akrab bersenda gurau dengan organik dan siswa usai bersalam-salaman.