Dandim 0111/Bireuen Gelar Silahturahmi Dan Halal Bi Halal

BIREUEN- Komandan Kodim (Dandim) 0111/Bireuen, Letkol Inf Amrul Huda, S.E., M.M., M.Sc., menggelar silahturahmi dan halal bi halal dalam rangka 1 Syawal 1439 H di halaman Makodim 0111/Bireuen Jalan Medan – Banda Aceh Desa Blang Blahde Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen. Jum’at (22/06/2018).

Dalam kesempatan itu Dandim juga menghimbau kepada seluruh Prajurit Kodim 0111/Bireuen untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena dengan jalan itu kita semua dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik dan dapat membina keluarga ke arah yang benar menuju kesuksesan.

“Momentum ini sangat baik untuk saling memaafkan di antara prajurit, Tentu ada kesalahan antar sesama yang diharapkan saling terbuka memaafkan pada kesempatan hari raya Idul Fitri 1439 H ini ” Punkasnya.

Selain itu, Dandim 0111/Bireuen, Mengharapkan melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi perekat tali silaturahmi yang selama ini terjalin sehingga akan memperkuat soliditas di antara Prajurit TNI diwilayah Kodim 0111/Bireuen dalam melaksanakan tugas-tugas nya” tambahnya.

Lanjut Dandim menjelaskan, selain kegiatan bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi yang kuat juga dilakukan untuk memohon dan memberikan maaf atas semua kesalahan sebagai sesama manusia dari lubuk hati yang dalam dengan ikhlas.