YONIF RAIDER 112/DJ RAIH JUARA UMUM LOMBA MENEMBAK PISTOL EKSEKUTIF DANPOMDAM IM CUP 2018

photo_2018-06-24_14-25-33

Banda Aceh – Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-72 Pomad, Danpomdam IM Kolonel Cpm Zulkarnaen, S.H., menggelar lomba menembak pistol eksekutif Danpomdam IM Cup 2018 selama dua hari tanggal 23 - 24 Juni 2018 di lapangan tembak indoor Gajah Mada Shooting Club Pomdam IM. Minggu/24/06/2018.

Kegiatan lomba menembak pistol eksekutif Danpomdam IM Cup 2018 di ikuti oleh Jajaran Satpur  Banpur Kodam IM dan Polda Aceh. Kegiatan lomba menembak pistol eksekutif ini bertujuan untuk menanamkan disiplin dan memupuk kegemaran berolah raga menembak sekaligus untuk sarana yang tepat melatih mental, intuisi dan kemampuan mengambil keputusan dengan cepat dan tepat.

Adapun hasil dari  lomba menembak pistol eksekutif Danpomdam IM Cup 2018 Beregu diraih oleh Yonif Raider 112/DJ sebagai juara umum Beregu mendapatkan Hadiah 1,5 juta rupiah dan trophy, Juara dua diraih oleh tim penembak Brimob Polda Aceh mendapatkan 1 juta rupiah dan trophy dan juara tiga diraih oleh tim tembak Kodam Iskandar Muda mendapatkan 750 ribu rupiah dan trophy. Untuk juara Umum perorangan di raih oleh serka Didi Tri Wansyah dari Yonif Raider 112/DJ mendapatkan Hadiah 1,5 juta rupiah dan trophy, Juara Dua di raih oleh kopral Dua hairul  dari Rindam IM mendapatkan 1 juta rupiah dan trophy dan Juara Tiga di raih oleh sertu Syarwandi Selian dari Yonif Raider 112/DJ mendapatkan 750 ribu rupiah dan trophy.

Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H., S.I.P., M.H., mengucapakan selamat kepada para juara lomba menembak pistol eksekutif Danpomdam IM Cup 2018 yang sudah menunjukan segala kemampuannya dalam menembak pistol dengan hasil yang baik dan membanggakan.ungkap Pangdam IM

Turut Hadir dalam lomba menembak pistol eksekutif  di Pom Dam IM. Gubernur Aceh drh. Irwandi Yusuf, M.Sc., Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S. Jambak, Wakapolda Aceh Brigjen Pol Yanto Tarah, Kasdam IM Brigjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Erwin Faisal SE MSi., Para pejabat utama Polda Aceh, Para pejabat utama Kodam IM, Para hadirin dan undangan.

Komentar

Loading...