Babinsa Gunung Meriah Dampingi Anggota Pok Tani Rawat Tanaman Jagung

Singkil – Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Singkil secara rutin melaksanakan pendampingan anggota Kelompok Tani Surya Hulticultura desa Tanah Bara Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil dalam melaksanakan perawatan tanaman Jagung. Senin (25/6/18).

Selaku Babinsa Tanah Bara Serka Umar BM selalu aktif untuk mendampingi anggota Kelompok Tani yang ada di desa Binaannya terutama untuk Komoditi Padi, Jagung dan Kedelai ( Pajale ) agar Swasembada Pangan yang merupakan program pemerintah bisa terwujud.

Pendampingan anggota Kelompok Tani oleh Satuan Teritorial melalui Babinsa sudah merupakan satu tugas yang tidak terpisahkan dengan tugas-tugas lain dalam pembinaan Teritorial di Wilayah dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat seperti yang dirasakan anggota Pok Tani Surya Hulticultura.

Anggota Pok Tani Surya Hulticultura yang pada saat ini sedang melaksanakan perawatan tanaman Jagung melalui Ketua kelompoknya Rasidin Kombih  sangat berterimakasih kepada TNI khususnya Babinsa yang selalu aktif dalam mendampingi petani sehingga bisa mengatasi setiap permasalahan yang timbul  dalam Kelompok Tani pimpinannya tersebut, demikian ucapnya.