Nobar Laga Prancis dan Argentina Menjadi Pemersatu 2 Institusi TNI – Polri

IMG_20180630_220019

Nagan Raya, Laga Piala Dunia 16 Besar Piala Dunia Rusia 2018 menjadi saksi kompaknya kedua Institusi Kodim 0116/Nara dan Polres Nagan Raya, kenapa?

Ya, kedua institusi ini sedang menonton  perhelatan Piala Dunia yang digelar di Mapolsek Kuala,  Ujung Fatihah Nagan Raya, Sabtu,30 Juni 2018.

Pergelaran nonton bareng ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkari yang ke 72 tahun 2018.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Bupati Nagan Raya, H.M Djamin Idham SE, Kapolres Nagan Raya, AKBP Giyarto,S.I.K, Dandim 0116/Nara, Letkol Inf Adhe Hansen, DirektuR RSUD dr. Doni Asrin, Wakapolres Nagan Raya, Kompol Sutan Siregar, Danki Brimob Sub Den3c Kuala, AKP Usman, Kapolsek jajaran Polres, Danramil/Danposramil jajaran Kodim dan puluhan personil Polres dan Kodim 0116/Nara.

Suasana semakin hangat, karena ada hidangan kambing guling dan ayam bakar yang semakin membakar suasana nonton bareng. Apalagi pertandingan antara Prancis dan Argentina cukup sengit, kedua tim bermain habis-habisan untuk mendapatkan tiket ke 8 besar dan tim yang kalah tentunya harus angkat koper duluan pulang  ke kampung halaman.

"kegiatan Nobar dengan mengundang Personel Kodim 0116/Nara, Forkopimda dan elemen masyarakat ini bertujuan selain untuk meningkatkan sinergitas TNI Polri juga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018" ungkap Ipda Saiful Kapolsek Kuala

Menurut Kabagops Polres Nagan Raya. Kompol Burhanuddin selain kegiatan Nobar, Polres Nagan Raya juga telah menggelar Donor Darah, Senam dan Gerak Jalan Santai Bersama TNI, Turnamen Bola Voli Bhayangkara Cup. Yang akan dilaksanakan juga akan melaksanakan Turnamen Futsal dan Santunan kepada anak Yatim.

Komentar

Loading...