Personel Satgas TMMD Kodim 0116 Bersama Warga Bersihkan Lapangan Upacara

WhatsApp Image 2018-07-04 at 12.12.59

Nagan Raya, Sejumlah personel Satgas TMMD bersama warga desa Kandeh membersihkan lapangan tempat Upacara Pembukaan TMMD ke 102 di desa Kandeh Kecamatan Seunagan Timur, Nagan Raya, Rabu (4/7/18).

Terlihat diterik panas yang menyengat para personel TNI dan warga bergotong royong membabat alang-alang di lapangan.

Kondisi lapangan tampak semak, tampak alang alang dan tumbuhan perdu tumbuh di tengah dan pinggir lapangan. Maklum, lapangan bola ini sepertinya jarang dipakai untuk aktivitas layaknya lapangan sepak bola.

Zulfan,34 tahun warga Kandeh menuturkan, lapangan bola ini sudah lama ga dipakai untuk aktivitas olah raga karena para pemudanya sudah merantau keluar gampong jadi tidak ada yang bermain.

"Lapangan bola Kandeh ini akan kami jadikan untuk lokasi pembukaan TMMD Reguler ke 102,yang rencananya akan dibuka tanggal 10 Juli mendatang, dan hari ini kami bersama warga bergotong royong membersihkan lapangan ini" ujar Kapten Arm Ainu Rokhman Pasiter Satgas TMMD

Ucapan terimakasih ditunjukkan warga dengan menghidangkan kue dan air minum kepada personel yang sedang bekerja. Ini menunjukkan kedekatan TNI dan Rakyat.

Komentar

Loading...