Antusias Masyarakat Tampeng Bantu Babinsa Menjelang TMMD Ke-102

WhatsApp Image 2018-07-08 at 13.52.39

Kutapanjang - Menjelang pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 yang dibuka secara resmi pada 10 Juli 2018 di wilayah Koramil 04/Kutapanjang merupakan kegiatan yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat sekitar khususnya masyarakat Desa Tampeng.

Terlihat antusias masyarakat seperti yang dilakukan masyarakat Desa Tampeng Kecamatan Kutapanjang Kabupaten Gayo Lues bersama dengan Personil Koramil 04/Kutapanjang menjelang TMMD ke-102 mereka bersama-sama bergotong-royong membersihkan sepanjang badan jalan dan gorong-gorong yang tersumbat. Sabtu (7/7/18).

Danramil 04/Kutapanjang Kapten Inf Santoso Daminto menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong tersebut juga dilakukan dengan tujuan untuk mempererat dan menjalin tali silaturahmi antara TNI dengan warga, kegiatan ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Ungkapnya

Aman Wahyu mengatakan kepada salah satu Tim Pendim 0113/Gayo Lues, bahwa mereka masyarakat Desa Tampeng juga ingin menunjukkan pada pelaksanaan TMMD ke-102 kali ini sangat disambut baik ditengah-tengah masyarakat dengan cara ikut membantu bergotong royong bersama serta bekerja setulus hati guna ikut mensukseskan  Program TMMD ke-102 tahun 2018 di Desa mereka.

Komentar

Loading...