Bupati Gayo Lues H.M.Amru Tinjau Lokasi TMMD Didesa Tampeng

Gayo Lues- Pembukaan dan pembangunan ruas jalan penghubung ke perkebunan warga tampeng Induk kini sudah mulai di garap melalui program TMMD ke-102 tahun 2018.

Bupati dan wakil Bupati Gayo Lues H.M.Amru dan Said Sani meninjau langsung lokasi sasaran TMMD ke 102 di kabupaten Gayo Lues kecamatan Kuta panjang kampung tampeng induk. Selasa (10/07/18).

Adapun sasaran yang di tinjau seperti pembuatan tugu perjuangan tampeng banteng kacang duri,pembuatan Mck umum satu unit dan pembukaan ruas jalan penghubung ke perkebunan warga setempat.

Bupati Gayo Lues H.M.Amru mengatakan kali ini dua sasaran yang harus kita benahi yaitu fisik dan non fisik kedua program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat seperti pembuatan jalan ini sangat lah terbantu masyarakat untuk memampakkan lahan tidur mereka dan memudahkan mereka untuk memasarkan hasil pertanian mereka, jelasnya.

Bupati Gayo Lues juga berharap kepada masyarakat tidak ada lagi alasan malas ke kebun karena tidak ada jalan menuju ke perkebunan warga tampeng ini dan jalan ini betul-betul bermanfaat untuk memotivasi mempergunakan lahan tidur yang luasnya cukup banyak di kabupaten Gayo Lues ini, “Tutupnya.