Bupati Nagan Raya dan Forkopimda Gunakan Sepeda Motor Menuju Lokasi Pembukaan TMMD 102

WhatsApp Image 2018-07-10 at 15.13.30

Nagan Raya, Rombongan undangan pembukaan TMMD 102 Kodim 0116/Nagan Raya terpaksa menggunakan sepeda motor untuk mencapai lokasi. Hal ini dikarenakan akses jalan hanya bisa melewati jembatan gantung dan medan yang sulit dan becek setelah hujan dan angin kencang melanda wilayah ini kemaren sore, Selasa (10/7/18).

Bupati Nagan Raya, H.M Djamin Idham,SE yang hadir kelokasi tampak didampingi Dansatgas TMMD Letkol Inf Adhe Hansen dan Kasdim 0116/Nagan Raya, Mayor Inf Hastiar Hatta mengendarai sepeda motor menyeberangi jembatan gantung sepanjang 150 meter dengan hati-hati karena kayu yang menjadi landasan jembatan licin dan berlubang.

"Kemaren sore hujan dan angin kencang menerjang wilayah lokasi TMMD yang mengakibatkan jalan menjadi becek dan licin jadi alternatif kami menggunakan sepeda motor untuk menuju lokasi TMMD, untuk para undangan yang lain kami menyiagakan sepeda motor Babinsa dengan antar jemput" kata Dansatgas TMMD.

Terlihat Bupati Nagan Raya beserta Forkopimda asyek menikmati perjalanan dengan sepeda motor ini, terlihat gurauan dan candaan tersungging selama perjalanan yang menempuh jarak kurang lebih 3 Km menuju lapangan upacara pembukaan TMMD di desa Kandeh. Disudut jalan terlihat sepeda motor rombongan acap kali terperosok di kubangan dan batu batuan.

Komentar

Loading...