Ketua Persit PD Iskandar Muda Olah Raga Bersama

Aceh Besar – Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) PD Iskandar Muda Ny. Yosi Hafil Fuddin beserta ibu-ibu pengurus dan anggota Pengurus Daerah Iskandar Muda melaksanakan olah raga bersama di Lapangan Hijau Yonif Raider 112/DJ, Aceh Besar. Selasa  (10/07/2018).

Sebelum melaksanakan olah raga terlebih dahulu ibu Ketua Persit, pengurus serta anggota melakukan pemanasan senam pagi yang dipimpin langsung oleh Ibu Nori selaku pelatih senam dari Sanggar Emperium Ketapang.

Pantauan lokasi, Persit Kartika Candra kirana (KCK) PD Iskandar Muda tampak semngat dan antusias bermain Volly Ball, Tennis Lapangan dan Tennis Meja.

Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda mengaku sangat senang sekali bisa berkumpul dengan ibu-ibu pengurus dan anggota Pengurus Daerah Iskandar Muda dalam melaksanakan kegiatan olah raga bersama tersebut.

“Saya senang bisa berkumpul, karena ibu-ibu bisa meluangkan waktunya untuk berkumpul melaksanakan olah raga bersama yang di selenggarakan oleh Persit Kartika Chanda Kirana Cabang 30 Yonif Raider 112/DJ ini,” katanya.

Ny. Yosi Hafil Fuddin mengatakan, olah raga yang diselenggarakan tersebut, untuk menjaga kesehatan, selain itu untuk menjalin silahturahmmi dengan ibu-ibu pengurus dan anggota Pengurus Daerah Iskandar Muda.

Mengingatkan cuaca akhir akhir ini agak kurang baik, Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) PD Iskandar Muda berpesan kepada seluruh Ketua maupun Wakil Ketua Cabang maupun Ranting Persit Kartika Candra Kirana yang hadir dalam acara tersebut untuk disampaikan kepada anggotanya agar tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta kesehatan keluarga, sempatkan untuk berolah raga minimal seminggu dua kali, dan jaga keharmonisan rumah tangga bersama-sama suami mendidik anak-anak, berikan dukungan kepada suami dalam mengemban bertugas.

“Jadilah anggota Persit sejati yang selalu siap dan mendukung suami dimanapun bertugas”, tutur Ibu Ketua Persit KCK PD IM.

Turut hadir dalam olah raga bersama Wakil Ketua Persit KCK PD IM Ny. Intan Ahmad Daniel Chardin, Ketua pelaksana bidang pendidikan Dharma Pertiwi Daerah R Ny. Firman Dahlan dan Ketua Persit KCK Cabang IX Rindam PD Iskandar Muda Ny. Niko Fahrizal.