Raider Khusus 111 Kembali Meraih Emas Di Nomor Garjas 3200 Meter

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Kontingen Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/Karma Bakti berhasil kembali meraih emas pada materi lomba kesegaran jasmani militer 3200 meter dihari kedua lomba Peleton tangkas tingkat Kodam Iskandar Muda yang dilaksanakan di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya Banda Aceh. Selasa(10/7).

Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol membenarkan bahwa kontingen Raider Khusus 111 yang dipimpinnya berhasil meraih emas pada materi lomba tes kesegaran jasmani milter lari 3200 meter.

“Alhamdulillah sesuai harapan dan target, kami dapat meraih emas”, ucap Guruh Tjahyono.

Lanjut Danyonif, prestasi yang baru saja kita raih ini menjadi cambuk untuk kita mengikuti nomor lomba yang akan datang beberapa hari kedepan, apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semau peserta dan pendukung yang telah bekerja keras menunjukan yang terbaik, dan selamat bagi kita semua, saya dan kepada para prajurit yang telah berhasil meraih emas menjadi yang terbaik.

Sebagai tercepat pada hari kedua ini, dengan harapan ini semua menjadi jalan kita untuk tetap terus berprestasi pada ajang ini, sehingga mengatarkan kita Raider Khusus 111 menjadi juara lomba peleton tangkas tingkat Kodam Iskandar Muda pada periode ini. ungkap Danyon. #topan06.