Babinsa Posramil Kota Baharu Ikut Rapat Pembentukan Panitia HUT RI TA.2018

thumbnail (2)

Kuta Baharu,  babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Singkil kopda selamat ramadani mewakili Danpos ramil hadiri rapat pembentukan panitia HUT RI ke-73 tahun 2018 bertempat di Kecamatan kuta baharu Wilayah Koramil 06/Singkohor. Kamis (12/07/18).

Rapat diadakan di Aula Kantor Camat kuta baharu dan dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan kuta baharu seperti Camat, Kapolsek, Kepala KUA, serta seluruh elemen tokoh masyarakat.

Dalam agenda rapat yang dibuka oleh Camat Kota Baharu Ahmat, SH tersebut membahas tentang persiapan-persiapan anggaran dan sarana prasarana serta pembentukan panitia kegiatan dalam rangka penyelenggaraan menyambut HUT RI ke-73 tanggal 17 Agustus 2018.

Dalam sambutannya Babinsa kopda selamat ramadani mengajak semua pihak serta seluruh komponen masyarakat kuta baharu untuk bekerjasama dan berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan Peringatan HUT RI ke-73 karena sebagai generasi penerus bangsa, saat ini tugas kita bukan lagi merebut kemerdekaan, tetapi terus mengisi kemerdekaan dengan nilai-nilai positif dan mempertahankannya.

Komentar

Loading...