logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Saat Istirahat Personel Satgas TMMD Sempatkan Komsos

Nagan Raya, Percepatan pelaksanaan TMMD terus dikerjakan dan dikebut, sasaran fisik satu persatu mulai dikerjakan personel satgas TMMD.

Babinsa yang ikut terlibat dalam TMMD ini selalu mendorong warga untuk berperan aktif dalam TMMD ini, karena toh nanti hasil TMMD ini untuk masyarakat juga.

Disela-sela pelaksanaan Babinsa menyempatkan berkomunikasi sosial dengan menyapa warga yang sedang berkumpul diwarung kopi. Kebiasaan orang aceh sebelum bekerja menyempatkan menikmati segelas kopi, menurut mereka minum segelas kopi merupakan kebiasaan sejak dulu dan sekarang kebiasaan itu terus berjalan, Kamis (12/7/18).

Serka Amilin, Babinsa desa Kandeh dari Koramil 09/Seunagan Timur selalu menyempatkan minum kopi disalah satu warung kopi di sudut Gampong.

“Setiap saat kami terus mendorong warga untuk turut berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan TMMD 102 Kodim 0116/Nagan Raya, dan alhamdulillah kesadaran warga untuk bergotong royong dalam TMMD ini terus meningkat, dibuktikan setiap pagi mereka menyempatkan berbaur dengan TNI, setelah itu baru mereka pergi ke ladang atau kebun” Ujar Serka Amilin.

Diharapkan dengan kesadaran penuh dari warga untuk berpartisipasi aktif di TMMD, kemanunggalan TNI dengan Rakyat akan terwujud, pungkasnya kembali.

Baca Juga:  Unsur Pemerintahan Aceh Barat Ikuti Komsos TNI