Sinergitas TNI-Polri Perbaiki Jalan Berlobang

WhatsApp Image 2018-07-12 at 16.11.33

Meulaboh, Sebagai wujud sinergitas sekaligus kepedulian terhadap keselamatan berlalu lintas, anggota Koramil dan Polsek di wilayah Kec. Samatiga Kab. Aceh Barat bergotong royong menambal jalan yang rusak dan berlubang. Kamis (12/7/18).

Penambalan jalan berlubang dengan menggunakan semen dan pasir ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian demi kenyamanan para pengguna jalan di jalan tersebut.

Serka Miadi yang merupakan Babinsa Desa Pinem Koramil 09/Samatiga mengatakan “Penambalan jalan dilakukan karena jalan tersebut belum juga diperbaiki.

"Tambal jalan berlubang ini merupakan inisiatif kami TNI-Polri diwilayah binaan. Selain sebagai wujud kekompakan Kami sebagai aparat diwilayah, "Kegiatan ini juga sekaligus mengajarkan kepada masyarakat agar memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kepentingan orang banyak," Tegas Babinsa.

Sementara menurut Wakapolsek “ Jalan yang berlubang akan rentan terjadinya kecelakaan lalu lintas ” kegiatan ini adalah wujud untuk  membangun partisipasi warga masyarakat untuk ikut berperan serta dalam keselamatan berlalu lintas.

“Saya harapkan kepada pengguna jalan untuk selalu berhati hati dalam berkendara, dan selalu memperhatikan keselamatan, dan juga kami berharap setelah ini ada perbaikan dari instansi pemerintah," Pesan dan harapan  J. saragih Wakapolsek Samatiga

Komentar

Loading...