Kapten Arm Ainu Rokhman ; Satgas TMMD Harus Ikhlas dan Semangat Dalam Nuansa Kebersamaan Bersama Rakyat

Nagan Raya, TNI berasal dari Rakyat dan harus menyatu dengan Rakyat karena tanpa Rakyat TNI tidak ada apa-apanya makanya kami selalu mengedepankan komunikasi sosial untuk menjalin kedekatan kami dengan masyarakat melewati program TMMD inilah tidak ada salahnya memanfaatkan untuk lebih mengakrabkan dengan masyarakat.

Hal itu dikatakan Pasiter Satgas TMMD Ke 102 Kodim 0116/Nagan Raya Kapten Arm  Ainu Rokhman saat apel pagi sebelum menuju lokasi melaksanakan sasaran fisik. Apel pagi ini diikuti oleh personel satgas di depan Posko TMMD termasuk personel Polres Nagan Raya. Jum’at (13/7/18).

“Anggota satgas TMMD harus selalu menyatu dengan masyarakat, sehingga kegiatan TMMD dapat terlaksana dengan baik dan manfaatnya bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat, misalnya pembuatan jalan dan pembuatan jembatan Box Cluvert yang dapat menghubungkan akses dengan kecamatan dan kabupaten” Ujar Kapten Arm  Ainu Rokhman.

“Lakukan kegiatan ini dengan semangat dan ikhlas dalam suasana kekeluargaan dan kebersamaan dalam rangka pengabdian kita kepada Negara Kesatua Republik Indonesia” Tegas Pasiter

Sementara itu, salah seorang warga masyarakat yang bernama Jamaluddin, sangat senang bersama sama personel TNI bekerja membangun desa dan disaat lelah bekerja seharian, masyarakat bersama TNI juga menikmati kopi hangat bersama.

“Kami bersama – sama dengan Bapak TNI untuk melanjutkan pembangunan 6 unit jembatan Box Cluvert di satu sisi kami sangat senang dan bangga untuk membantu Bapak TNI karena Bapak TNI yang bergabung di Satgas TMMD berbuat iklas untuk kami, kami harus juga harus membantu untuk mensukseskan program TMMD dikampung kami,” ungkap Jamaluddin.