TNI Lakukan Komsos Disela-Sela Kejar Sasaran Fisik TMMD

WhatsApp Image 2018-07-13 at 3.08.22 PM

Nagan Raya, Komunikasi Sosial dengan warga salah satu jembatan interaksi dengan warga desa binaan tetap dilakukan oleh satgas TMMD Kodim 0116/Nagan Raya di desa Kandeh Kecamatan Seunagan Timur, Nagan Raya, Jum’at ( 13/7/18).

Komunikasi Sosial yang dibangun oleh Satgas TMMD ini dilakukan disela-sela kegiatan pembangunan sasaran fisik yang terus dikebut agar hasil yang dicapai sesuai harapan dan tepat waktu.

Hal ini pun seiring dengan penyelenggaraan sasaran non fisik diantaranya penyuluhan wawasan kebangsaan, penyuluhan Narkoba, Penyuluhan pertanian, penyuluhan penanggulangan Bencana Alam dan pengobatan massal yang akan dilaksanakan kedepan.

Terlihat Kopda Jasrian salah satu personel satgas menyapa warga yang sedang istirahat usai bersama-sama melaksanakan pembangunan jembatan Box.

"Satgas TMMD selain melaksanakan pembangunan sasaran fisik kami juga kami perintahkan untuk melakukan komunikasi sosial dengan warga sehingga pencapaian sasaran non fisik dapat mengena dan tepat sasaran" Ujar Serka Rahmat Bati Bhakti TNI

Diharapkan dengan komsos yang dibangun oleh satgas dapat meningkatkan keakraban dalam kebersamaan dalam membangun desa Kandeh melalui Program TMMD.

Komentar

Loading...