Bersama TNI, Masyarakat Bersihkan Rumah Ibadah

photo_2018-07-13_18-33-48

Kutacane- Upaya yang dilakukan TNI khususnya Prajurit Koramil 03/Badar jajaran Kodim 0108/Agara bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan rumah ibadah di wilayah Kec. Badar Kab. Agara, Jum'at (13/07).

Sasasaran lokasi pembersihan kali ini mulai dari tempat wudhu Masjid al-Ikhlas serta fasilitas umum lainnya, bertempat di Desa Lawe Sekrah, Kecamatan Badar, Kabupaten Aceh Tenggara.

Kapten Inf Supian selaku Danramil 03/Badar mengatakan, Karya bakti bersama dengan masyarakat ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada warga dalam melaksanakan ibadah.

Serbuan teritorial dilakukan secara serentak di wilayah Kabupaten Aceh Tenggara dengan sasaran rumah ibadah baik Masjid maupun gereja,”ujarnya.

“Jajaran Kodim 0108/Agara khususnya Koramil 03/Badara senantiasa mendukung kegiatan gotong-royong desa seperti ini, karena inilah wujud nyata kehadiran TNI untuk membantu lingkungan sekitarnya,”ungkap Kapten Inf Supian.

Lebih lanjut disampaikan, dengan gotong-royong ini, TNI bersama masyarakat terus memegang teguh tradisi turun-temurun yang menjadi budaya positif yang harus dipertahankan. “Apalagi yang dikerjakan dalam membenahi rumah ibadah. Insya Allah, Tuhan akan memberikan berkah yang lebih baik buat diri kita pribadi,”tuturnya.

Komentar

Loading...