Personel Satgas TMMD 102 Mulai Rehab Gapura SDN Kila

Nagan Raya, Satgas TMMD Kodim 0116/Nagan Raya dihari ke 4 mulai melaksanakan perehaban Gapura SDN Kila di desa Kandeh Kecamatan Seunagan Timur Nagan Raya. Sabtu (14/07/18).

“Untuk personel yang kita libatkan ini berjumlah 30 orang dari TNI, 3 orang personel dari Polres Nagan Raya dengan dibantu oleh warga desa Kandeh yang terlihat turut membantu perehaban Gapura sekolah” Kata Serka Rahmat Jailani, Bati Bhakti TNI Kodim 0116/Nagan Raya.

Sambung Serka Rahmat, sedangkan personel yang lain melanjutkan pembangunan jembatan Box Cluvert dan pembuatan badan jalan yang saat ini sudah mencapai STA 1000 meter, dan pekerjaan ini terus kami kebut untuk mencapai target yang telah ditentukan.

Sedangkan untuk peralatan yang digunakan pada hari ke 4 Serka Rahmat membeberkan, prajurit TNI menggunakan ekscavator sebanyak 2 unit  sebanyak 1 unit, dan 15 unit dump truk.

“Perehaban rumah sekolah ini kami prioritaskan karena pada hari senin mendatang siswa sekolah sudah masuk dan proses belajar mengajar akan dimulai” Pungkas Rahmat.