Satgas TMMD, Melaksanakan Sholat Berjamaah Bersama Dengan Masyarakat

Nagan Raya, Di sela-sela kesibukan menjalankan tugas sebagai Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-102 Kodim 0116/Nagan Raya tahun 2018, para  Satgas TMMD tak lupa meluangkan waktu untuk sholat. Mereka menggalakkan sholat berjamaah bersama masyarakat setempat di masjid sekitar, Sabtu (14/7/18).

Salah seorang anggota Satgas TMMD, Kopda Syukran, mengatakan mereka sengaja menyempatkan diri untuk sholat Ashar berjamaah bersama masyarakat. Karena selain medekatkan diri dengan Allah SWT, juga mempererat silaturrahmi dengan masyarakat.

“Satgas TMMD akan terus berbuat yang terbaik dalam mengabdi kepada negara dan masyarakat,” ujarnya.

Secara terpisah, Pasi Ter Kodim 0116/Nara, Kapten Arm Ainu Rokhman memberikan apresiasi kepada prajurit Satgas TMMD ke-102 karena tetap menjalankan ibadah bersama masyarakat meski ditenggah-tengah kesibukan dan jadwal kegiatan yang padat.

Ia berharap kedepan Satgas TMMD terus meningkatkan kebersamaan bersama masyarakat. Baik dalam pembangunan insfratruktur maupun kegiatan kemasyarakatan lainnya. Dan Dengan  kegiatan ini pula untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung kegiatan TMMD ini serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Anggota Satgas TMMD dengan masyarakat, salah satunya dengan mendatangi tempat ibadah untuk melaksanakan sholat berjamaah bersama masyarakat desa Kandeh.