Satgas Opster TNI dan Muspika serta Masyarakat Gotong Royong

1

Bireuen – Satuan penugasan Oprasi Teritorial TNI TA. 2018 bersama Muspika Kecamatan Jangka dan komponen masyarakat lainnya, melaksanakan gotong royong dengan beberapa sasaran, Sabtu (14/07/2018).

Adapun  yang dibersihkan mulai antara lain Parit, sampah maupun rumput rumput yang ada di sepanjang jalan raya kecamatan Jangka.

Satuan Penugasan Operasi Teritorial (Satgas Opster) TNI TA.2018 selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta rasa kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Selain pembersihan badan jalan prajurit Satgas Opster TNI bersama masyarakat setempat juga melakukan pembersihan di sekitaran Makam Habib Bugak.

Kegiatan gotong royong dengan bersama-sama antara TNI, Muspika Kecamatan Jangka dan masyarakat pada umumnya untuk menjaga kebersihan lingkungan. Gotong royong ini merupakan kegiatan bahu-membahu seluruh lapisan masyarakat untuk ikut membersihkan secara bersama-sama dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi secara baik dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) bersama komponen Masyarakat.

Komentar

Loading...