Babinsa Sosialisasi Gemar Membaca Kepada Diswa Dan Siswi SD

Aceh Tamiang- ย Masa anak anak adalah masa yang begitu agresif dalam menerima pengajaran dari guru ย dan orang tua, di masa anak anak sangat perlu bimbingan yang terbaik dari guru dan orang tuanya agar anak anak bisa menjadi modal dasar untuk kemajuan zaman. Senin (16/07/2018).

Di era masa sekarang yang penuh dengan teknologi modern seiring kemajuan zaman yang terus berkembang. Semua itu tak lepas dari kerja keras seorang guru dan orang tua dalam memberikan ilmu pengetahuan dan bimbingan di rumah maupun di sekolah kepada anak anak dan siswa siswinya sampai ke jenjang sekolah yang tinggi sehingga dapat terwujud impian dan harapan bangsa.

Seperti yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 01/Ksp Sertu Hendra Rusnaidy dalam memberikan sosialisasi gemar membaca di luar jam pelajaran kepada siswa siswi SD negeri Perdamaian, Kec. Kota Kuala Simpang, Kab. Aceh Tamiang ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif.

Kegiatan seperti ini adalah suatu bimbingan yang bagus kepada para siswa dan siswi SD yang nantinya akan menjadi harapan dalam memajukan Bangsa.

“Membaca diluar jam pelajaran adalah kegiatan yang dapat meningkatkan pengetahuan yang luas bagi para siswa siswi yang mau dan rajin melaksanakannya”. Ucap Sertu Hendra Rusnaidy dalam sosialisasinya.

“Saya berharap semua Babinsa di Kodim 0117/Atam dan khususnya Babinsa Koramil 01/Ksp bisa mengikuti dan mencontoh Sertu Hendra Rusnaidy dalam kegiatannya di Desa Binaan masing masing. Tegas Kapten Inf M. Lumban Raja (Danramil 01/Ksp Kodim 0117/Atam).