Danramil 06/BR Ajak Warga Kerja Bakti

Kutacane- Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 06/Babul Rahmah Kapten Inf Holong Siregar jajaran Kodim 0108/Agara berinisiatif untuk mengajak warga setempat turut serta melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar yang ada di Desa Meranti  Kec. Babul Rahmah Kab. Agara yang diikuti 61 orang TNI dan masyarakat sekitar, Senin (16/07).

Sasaran karya bakti tersebut membersihkan lingkungan terutama parit dan badan jalan yang ada di desa yang merupakan salah satu sarana masyarakat melakukan aktifitas sehari-hari menggunakan jalan tersebut dipenuhi dengan rumput ilalang dan tumbuhan lainnya, hal ini Danramil melaksanakan kerja bakti yang juga melibatkan masyarakat sekitar dengan harapan terciptanya lingkungan yang asri dan bersih.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Holong Siregar mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bakti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

,”Kerja bakti ini merupakan implementasi dari giat binter Koramil 06/BR, hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD khususnya dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan Pemerintah Kab. Aceh Tenggara,”ujarnya.

R.Sianturi.STH mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak jajaran TNI khususnya Kodim 0108/Agara yang mana maksutkan dan tujuan TNI yakni untuk memberikan motivasi kepada seluruh komponen masyarakat akan peduli kebersihan lingkungannya.

Sehingga budaya kebersihan terlekat pada hati individu untuk selalu semangat dalam  kebersamaan berkehidupan bermasyarakat,ungkapnya.