Kontingen Porad Kodam IM hebat dan Berprestasi

Magelang –ย  Komandan Kontingen Kodam Iskandar Muda untuk Pekan Olahraga:: Angakatan Darat (Porad) ke-VIIIย  tahun 2018,ย  Kolonel Inf Aswardi, S.E.sebagai Komandan kontingen yang sehari-hari menjabat sebagai Danrem 012/TUย  menargetkan Kodam IM dapat masuk peringkat 5 besar Porad VIII.

Terlihat, menghadapi Porad 2018 Kontingen Kodam IM telah mempersiapkan diri dengan keras dengan terus melaksanakan latihan secara intens dan terprogram serta melaksanakan try out dengan lawan dari militer dan sipil dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

โ€œSehingga telah memiliki kesiapan dan keyakinan untuk dapat berprestasi pada event tingkat nasional Porad 2018,โ€ ungkap Kolonel Inf Aswardi, S.E., di Magelang saat melihat Kontingen Kodam Iskandar Muda latihan, Selasa (17/07/18) .

Danrem 12/TU mengatakan, ada beberapa cabang olahraga unggulan Kodam IM yang tak dikuasai atlet dari Kodam lain. Lewat cabang olahraga inilah, beliau yakin atlet Kodam IM bisa mendulang banyak medali.

” Insya Allah dalam hitungan kita, 16 hingga 20 emas untuk 10 besar,” ucap dia.

Menurutnya target masuk 5 besar Kodam IM peraih medali Porad bukan hal yang tak mungkin. Dia yakin dapat mengukir prestasi baru yang dapat dicapai.

Sejauh ini, dia mengatakan, persiapan atlet Kodam IM melampaui target. Banyak kejutan ditunjukan para atlet saat melakukan uji coba.

” Mungkin karena semangatnya dan kekompakan tim berubah,” kata dia.

Tahun ini Kodam IM menargetkan perolehan emas dari cabang olahraga atletik, bola voli, sepak bola, karate dan tinju.