Ws Dandim 0116/Nara Menyerahkan Bantuan Sembako

Nagan Raya, Ws Dandim 0116/Nagan Raya,Letkol Inf Adhe Hansen menyerahkan bantuan sembako kepada ibu Rina Mustafa korban bencana rumah yang terkena hujan badai di desa Cot Kumbang Kecamatan Kuala, Nagan Raya, Jumat (20/7/18).

Dandim datang bersama camat Kuala. Dahlan,SE dan Danramil 08/ Kuala Kapten Inf Legianto.Dalam kesempatan itu Dandim menyerahkan bantuan sembako berupa beras, minyak dan Indomie kepada ibu Rina Mustofa disaksikan oleh perangkat desa Cot Kumbang dan warga setempat.

” Yang kita lakukan ini adalah merupakan wujud solidaritas TNI dalam membantu warga yang terkena musibah. Diharapkan bantuan ini dapat dipergunakan” ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan personel Kodim siap membantu proses rehabilitasi rumah warga yang atapnya terbawa angin, dan pihaknya juga akan terus berkoordinasi dengan stake holder yang ada untuk mengatasi bencana ini.

Sebelumnya telah diberitakan, pada hari kamis 19 Juli 2018 pukul 16.20 wib terjadi angin disertai badai yang mengkibatkan atap rumah ibu Rina Mustofa.