Anggota Koramil 01/Pulau Banyak Ikut Bersihkan Sampah di Pantai Pulau Banyak

Pulau Banyak, Team TRASH HERO dan anggota koramil 01/Pulau banyak dibantu dengan Pramuka SMA Negeri 1 pulau banyak menmbersihkan sampah diseputaran pantai Pulau Banyak, Minggu (16/9/18).

Dengan adanya Intruksi komando atas Dandim 0109/Asing Letkol Inf Syaifuddin S.Ag  dimana hari ini World Clean Up Day 15 september 2018 agar seluruh personel Kodim dan koramil ikut serta pembersihan Pantai,

Dengan surat pemberitahuan yg diberikan oleh Tiem Trash HERO ke Koramil 01/Pulau Banyak bahwa akan diadakan pembersihan pantai dengan tehnis mengumpulkan sampah An organik misalnya sampah plastik yg berserakan di bibir pantai.

Praka Esra sinurat menyampaikan terima kasih kepada Tiem trash HERO dan Siswa Pramuka dimana telah meluangkan waktu untuk berpartisipasi pembersihan sampah di pantai.

Sementara, Syafriani selaku ketua kegiatan dari TRASH HERO juga mengucapkan  terima kasih sebesar besarnya kepada koramil 01/Pulau banyak dimana telah membantu untuk membersihkan pantai tersebut.

“Kami dalam hal ini, berharap masyarakat pulau banyak agar kegiatan ini berjalan seterusnya, supaya pulau banyak selalu bersih dan sebagai tempat wisata yang idaman bebas dari sampah,” harapnya.