Acara silaturahim Dandim 0117/Atam dengan Purna Paskibra-73 Kabupaten Aceh Tamiang

Aceh Tamiang -Dandim 0117/Aceh Aceh Tamiang Letkol Inf Deki rayusyah putra,S.Sos, MI. Pol gelar acara silaturahmi bersama purna Paskibra menyampaikan-73 Aceh Tamiang di Aula Makodim 0117/Aceh Tamiang.  Rabu (12/09/2018)

Dalam kata sambutan Dandim 0117/Aceh Tamiang  mengucapkan, “Ucapan terima kasih dan rasa bangga dengan adik-adik Paskibraka Kabupaten Aceh Tamiang yang telah sukses melaksanakan tugas dengan baik di Kegiatan Upacara bendera 17 Agustus 2018 di ungkapkan oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang, Acara ini merupakan acara yang paling besar di tingkat Kabupaten yang di selenggarakan di seluruh Indonesia oleh sebab itu merupakan suatu kebanggaan bagi adik-adik sekalian ikut serta dalam acara tersebut, Kesuksesan ini adalah hasil dari jerih payah para pelatih dan perjuangan adik-adik semua, dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugasnya sebagai Paskibraka,” puji Dandim.

Ilmu yang telah diperoleh selama mengikuti pelatihan Paskibraka dapat diamalkan dan ditularkan kepada keluarga, teman maupun lingkungan sekitar terutama tentang kedisiplinan dan nasionalisme. Saya sebagai penanggung jawab umum kegiatan Paskibra mengucapkan terima kasih kepada Dispora yang ikut serta mensukseskan kegiatan Paskibra ini,  dan juga saya menyampaikan salam saya kepada para kepala sekolah yang telah mengijinkan para adik-adik sekalian untuk terlibat dalam kegiatan Paskibra ini. Dan kepada adik-adik sekalian yang sudah banyak ketertinggalan dalam mata pelajaran agar belajar lebih giat lagi untuk mengejar ketertinggalan pelajaran yang sudah terlewat selama mengikuti kegiatan Paskibra.Imbuhnya.