Kasdam IM Pimpin Sidang Parade CABA PK TNI AD TA 2018

Banda Aceh-Kepala Staf Kodam Iskandar Muda Brigjen TNI A. Dhanil Chardin memimpin Sidang Parade Sebanyak 523 Calon Bintara (CABA) PK TNI AD Reguler Pria TA. 2018 Panitia Daerah (Panda) Kodam Iskandar Muda yang digelar di Aula Balai Teuku Umar (BTU) Kodam Iskandar Muda, Jln. Ahmad Yani No1, Jumat (14/9/18).

Dalam sambutan Pangdam IM, yang  dibacakan  Kasdam IM menyampaikan Sidang  Parade  ini  merupakan seleksi  awal  oleh  panitia daerah untuk  memilih  calon yang  memenuhi syarat dalam rangka mengikuti seleksi di tingkat pusat, untuk itu kegiatan  sidang  parade  merupakan upaya untuk menyaring secara ketat dalam rangka mendapat calon-calon prajurit yang lebih berkualitas.

“Kemudian dalam rangkaian pelaksanaan Sidang Parade, Tim pemeriksa harus senantiasa bertindak jujur, objektif, dan transparan sesuai dengan norma dan ketentuan persyaratan yang berlaku, serta tidak merubah dan  memanipulasi data dari hasil pemeriksaan awal”. Ucap Kasdam IM.

Dari Panitia daerah untuk calon peserta  yang  berjumlah 523 peserta, akan diluluskan sebanyak 233 calon siswa untuk mengikuti tahap lanjutan Caba PK Reguler  Pria  TA. 2018.

Turut hadir dalam acara  tersebut Irdam IM, para Asisten Kasdam IM, Kepala Ajudan Jenderal Kodam IM, Kepala Jasmani Kodam IM dan Kepala Kesehatan Kodam IM.