Sukseskan Program Swasembada Pangan, Babinsa Koramil 04/Bendahara Bantu Petani Panen Padi di desa Bandar Baru

Aceh Tamiang-Babinsa Koramil 04/Bendahara serda Tomi Kodim 0117/Aceh Tamiang mendampingi  petani warga desa binaannya panen padi dalam mewujudkan program pemerintah untuk ketahanan pangan.  Kamis (13/09/2018).

Serda Tomi terjun langsung ikut serta membantu warganya yang sedang panen padi yang bertempat di lahan persawahan milik Bapak Sulaiman Desa bandar baru, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang. Sebagai wujud kepeduliannya serta peranannya sebagai aparat teritorial pembina desa.

Menurut Serda Tomi, kegiatan yang ia lakukan ini merupakan salah satu upaya khusus untuk membantu program pemerintah dalam menyukseskan swasembada pangan di daerah khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang, sehingga dapat mencapai target dengan hasil yang lebih optimal.

“Kami Babinsa, akan terus lakukan pendampingan kepada para petani. keberhasilan panen para petani merupakan kebanggaan bagi kami, ini menunjukan bahwa kami Babinsa sudah berhasil dalam pendampingan serta pembinaan kepada para petani,” ujur Serda Tomi.

Komentar

Loading...