Demi Kebersihan Lingkungan Perumahan Asrama, Anggota Kodim 0117/Atam Kormas

Aceh Tamiang- Seluruh Anggota Kodim yang menempati rumah dinas Asrama tang terletak di Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan KORMAS (Korve Massal) pembersihan lingkungan rumah dinas Asrama Kodim 0117/Aceh Tamiang. Sabtu (15/09/2018).

Dalam Penyampaian Kapten Inf Arif Bima Tedjo Selaku Danramil 02/Karang Baru  Kodim 0117/Aceh Tamiang, Menyampaikan pengarahan sebelum melaksanakan kegiatan pembersihan, “Kita harus menjaga dan merawat lingkungan, Rumah dinas yang di beri TNI Kepada Kita, Apa lagi rumah dinas ini ada di tengah2 perkampungan rumah masyarakat”. Jelasnya.

Kita harus menjadi contoh kepada masyarakat untuk selalu menjaga dan merawat lingkungan kita sebaik2nya, Karena di saat musim penghujan ini pasti banyak bibit2 penyakit yg mungkin bisa menyerang kita, terutama DBD dan diare yang harus kita waspadai, karena kangat rentan terjadi kepada Anak dan Keluarga kita, Untuk itu mari mita galakan pembersihan ini menjadi rutinitas kita, kalau bukan kita yang berbuat siapa lagi karena bersih itu adalah sebagian dari Iman