Kodim 0101/BS Gelar Rakoor Kegiatan HUT Ke 73 TNI Tahun 2018

Banda Aceh–Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS menggelar Rapat Koordinasi (Rakoor) dalam rangka mempersiapkan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 TNI, bertempat di Ruang Yudha Makodim 0101/BS, Jalan Sultan Mahmudsyah, Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Jum’at (14/09/18).

Rakoor ini dalam rangka membahas kesiapan pelaksanaan kegiatan Ziarah Nasional yang direncanakan akan dilakukan di dua tempat yaitu di Taman Makam Pahlawan (TMP) Banda Aceh dan di Makam Keumalahayati.

Adapun kegiatan Ziarah Nasional di TMP dan Makam Keumalahayati akan dilakukan pada hari Rabu (26/09). Namun waktu pelaksanaannya yang berbeda, dimana Ziarah di TMP pada pukul 08.00 WIB, sementara di Makam Keumalahayati pukul 10.00 WIB.

Selaku koordinator kegiatan Ziarah Nasional, Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP melalui Kepala Staf Kodim 0101/BS Letnan Kolonel Inf Catur Adi Siswoyo memberikan arahan kepada masing-masing pendukung kegiatan, agar dapat mempersiapkan dan berkoordinasi yang baik dengan unsur terkait.

“Demi mencapai kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan, saya harapkan dapat mendukung kegiatan sesuai tugas dan tanggung jawabnya serta melakukan koordinasi dengan unsur terkait,” tutur Kasdim.