Peringatan World Cleanup Day 2018, Dandim Aceh Jaya Bersama Forkopimda Ikut Bersihkan Pantai Pasi Luah Calang

Aceh Jaya - Peringatan World Cleanup Day 2018 yang jatuh pada tanggal 15 September 2018 dilaksanakan serentak di seluruh negara - negara di dunia. Peringatan ini turut dilaksanakan di Kabupaten Aceh Jaya yang  terpusat di Pantai Pasi Luah Calang, Sabtu ( 15/9/2018 )

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav. Andhie Suryatama, Kapolres Aceh Jaya AKBP. Eko Purwanto, Asisten II Setdakab Aceh Jaya Mawardi dan para kepala dinas di lingkungan Kabupaten Aceh Jaya turut hadir dalam acara ini.

Selain itu para komunitas pecinta alam, TNI/Polri, PWI Aceh Jaya, Tagana, Pramuka dan puluhan organisasi masyarakat turut serta mendukung dan menyukseskan acara ini.

Asisten II Setdakab Aceh Jaya mewakili Bupati Aceh Jaya secara resmi membuka kegiatan ini.

Sementara itu Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav. Andhie Suryatama pada kesempatan itu turut memberikan sambutan. Dalam arahannya Dandim berharap dengan adanya kegiatan ini akan menjadikan lingkungan menjadi bersih, enak dipandang dan menjadi sehat.

" Selamat memperingati World Cleanup Day 2018, semoga setelah kegiatan ini lingkungan menjadi bersih, enak dipandang mata dan hidup menjadi sehat. Mari sama - sama kita ciptakan wailyah yang bersih " katanya.

Pantauan dilokasi Dandim 0114/Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya dan seluruh hadirin melakukan pembersihan di sepanjang pantai Pasi Luah Calang. Mereka mengangkat sampah - sampah yang selama ini  telah mengotori pantai.

Pantai Pasi Luah Calang merupakan salah satu objek wisata di Kabupaten Aceh Jaya. Setiap hari para wisatawan baik lokal maupun dari luar daerah berkunjung ke tempat yang berhadapan dengan Samudera Indonesia ini.

Komentar

Loading...