Anggota Koramil 06/Singkohor Hadiri Deklarasi Damai di Desa Lae Pinang

Singkohor-Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Singkil, Sersan Kepala Rika Pranata menghadiri acara Deklarasi Damai Pileg/ Pilpres Tahun 2019 Polres Aceh Singkil di Desa Lae Pinang Kec singkohor. Senin (17/09/18).

Melalui Polsek Singkohor, Polres Aceh Singkil melaksanakan kegiatan Deklarasi Damai Pileg & Pilpres Th 2019 di Aula Kecamatan Singkohor Ds Lae Pinang, yang dihadiri oleh Bpk Camat Singkohor, Kapolsek Singkohor, Ka Mukim Singkohor & para Kades Sekecamatan Singkohor beserta Tomas, Toga serta Toda Kec Singkohor. Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pileg dan Pilpres Th 2019 yang Damai, aman dan sejuk tanpa isu dan sara khususnya Wilayah Kab Aceh Singkil.

Seiring berjalannya kegiatan, pada kesempatannya Serka Rika menegaskan, kedamaian suatu Wilayah bukan hanya tugas Pemerintah dalam hal ini TNI, POLRI maupun aparatur Sipil. Tetapi merupakan kewajiban kita bersama dari segala unsur/ elemen dalam mewujudkan situasi dan kondisi Wilayah yang damai, aman dan sejuk guna suksesnya pelaksanaan pesta Demokrasi nantinya. Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh tutup Serka Rika.