BABINSA KORAMIL 03/GUNUNG MERIAH BERIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU

Singkil- Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Singkil  Kopda Asmin Ahyar memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu di desa binaan desa Pandansari”. Senin (17/09/18).

8 WAJIB TNI salah satu pedoman sikap bagi setiap prajurit untuk berada ditengah-tengah masyarakat. Yang harus dijalankan dan dilakukan oleh prajurit TNI terhadap dirinya dan lingkungan sekitarnya dimana prajurit itu tinggal dan bergaul bersama masyarakat.

Butir ke delapan pada 8 WAJIB TNI yang berbunyi ” Menjadi contoh dan mempelopori usaha-usah untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya” dasar butir tersebut diatas, Babinsa Koramil 03/Gumer an Kopda Asmin Ahyar, memberikan bantuan sembako kepada ibu Trisni, masyarakat yang kurang mampu didesa binaannya yaitu Desa Pandansari Kec. Gunung Meriah. Semoga dapat sedikit membantu meringankan beban warga saya dan agar saya lehih banyak bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Demikian disampaikan babinsa Kopda Asmin Ahyar.

Masyarakat Desa Pandansari,  ibu Trisni sangat berterima kasih kepada pak Babinsa yang sangat perduli kepada kami yang telah membantu dan ringan tangannya untuk mau berbàgi rejeki kepada kami. Sambil terharu, ibu Trisni mengatakan “Selamat HUT TNI ke-73, TNI Selalu di Hati Rakyat “.