Babinsa Koramil 06/Singkohor Jadi Motivator di Desa Muara Pea

ACEH SINGKIL -Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Singkil, Kopda Syarif dalam pembinaannya senantiasa mendapingi masyarakat binaannya, di Desa Muara Pea, Kecamatan Kuta Baharu, Kabupaten Aceh. Minggu (16/9/2018).

Pada kesempatan ini, rumah Bapak Hasan  menjadi target Kopda Syarif dalam pembinaannya di Desa Muara Pea. Kegiatan itu dilaksanakan selain untuk menjalin silaturrahmi Babinsa kepada warganya. Kedatangan Kopda Syarif bertujuan untuk memberikan motivasi kepada Bapak Hasan yang kesehariannya berjualan gorengan di Desa binaanya Muara Pea, demi memenuhi kebutuhan keluarganya sehari – hari.

Dalam perbincangan singkatnya, Kopda Syarif berkata kepada Hasan, bahwa suatu kebanggaan bagi istri dan anak – anak Bapak Hasan. Dimana Bapak Hasan telah menjadi Pahlawan yang memberikan kebahagiaan kepada mereka dalam menjalani kehidupan yang serba sulit pada saat sekarang ini.

“Penghasilan bukan suatu jaminan dalam kehidupan, akan tetapi kebahagiaanlah kehidupan yang sebenarnya,” singkat Kopda Syarif