Banjir Akibat Tingginya Curah Hujan di Sebagian Wilayah Koramil 05/Thu Kodim 0117/Atam

Aceh Tamiang-Babinsa Koramil 05/Tamiang Hulu Kodim 0117/Aceh Tamiang Serda Evaliza dan Serda Solikhin bersama masyarakat melaksanakan pemantauan banjir yang menggenangi perumahan masyarakat yang diakibatkan dari tingginya curah hujan pada 15 September 2018 (malam). Minggu (16/09/2018).

Dibeberapa Desa diwilayah Koramil 05/Tamiang Hulu mengalami banjir akibat dari genangan air hujan diantaranya, Desa Rongoh, Desa Bandar Khalifah, Desa Harum Sari, Desa Perkebunan Pulau Tiga, Desa Wonosari Sari (Kecamatan Tamiang Hulu) dan Desa Jambo Rambong (Kecamatan Bandar Pusaka) dengan tingkat kedalaman sekitar 15 sampai 50 Cm. Banjir akibat air hujan ini menggenangi 66 perumahan masyarakat dan beberapa titik akses jalan sehingga jalan tidak dapat dilalui.

Danramil 05/Tamiang Hulu Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Arh Nana Sutiana menghimbaukan kepada seluruh Anggota terutama Piket Koramil 05/Tamiang Hulu untuk terus memantau perkembangan banjir tersebut dan segera melaporkan ke Komando Atas bila keadaan banjir mulai surut maupun bertambah parah serta himbaukan juga pada Masyarakat agar tetap waspada dengan keadaan ini. Tegasnya