Kodim 0117/Aceh Tamiang Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas Babinsa

Aceh Tamiang-Untuk mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan Dinas roda dua dan roda empat yang digunakan dalam rangka mendukung Operasional tugas sehari-hari Babinsa maupun Danramil, Kodim 0117/Aceh Tamiang menggelar Apel pemeriksaan kelengkapan kendaraan bagi Anggota yang memegang kendaraan dinas, di lapangan hijau Makodim 0117/Aceh Tamiang. Senin (17/09/2018).

Dengan menghadirkan seluruh kendaraan dinas dan pemegangnya, dalam pelaksanaan pemeriksaan Kendaraan Dinas tersebut dilakukan langsung oleh Mayor Inf Aidul A.Yani Kasdim 0117/Aceh Tamiang yang di dampingi oleh pasi Intel Kodim Kapten Inf Nunu  Rukmana dan Pasi log Kapten inf Iswan beserta anggota Provos.

Anggota Kodim yang menggunakan fasilitas kendaraan dinas langsung diarahkan oleh Provos ke lapangan hijau Makodim untuk diperiksa. Kendaraan Dinas baik roda dua maupun roda empat tanpa terkecuali di periksa dan di cek kelengkapannya.

Mayor inf Aidul Ayani kasdim 0117/Aceh Tamiang mengatakan apabila ada kendaraan dinas prajurit TNI yang tidak lengkap, akan kita data kemudian sesegera mungkin untuk dilengkapi kekurangannya. “Pemeriksaan ini sebagai salah satu cara untuk memastikan kendaraan dinas yang akan digunakan dalam mendukung operasional tugas sehari-hari selalu dalam kondisi terbaik dan siap digunakan kapan saja selain itu pula tujuan pemeriksaan kendaraan dinas tersebut untuk membudayakan disiplin tertib berlalu lintas dan menekan angka pelanggaran berlalu lintas bagi anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang”. Terang Kasdim.