Babinsa Koramil 06/Singkohor Salurkan Bantuan Rastra Kepada Warga Desa Mukti Jaya

Singkohor-Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Singkil, Sersan Dua Gatot salurkan bantuan beras sejahtera  (Rastra) kepada warga binaan Desa Mukti Jaya Kec Singkohor. Selasa (18/09/18).

Rastra atau lebih dikenal dengan beras sejahtera, merupakan program dari Dinas Sosial Kab Aceh Singkil, dalam perannya melalui masing – masing Desa untuk dapat menyalurkan bantuan berupa beras kepada warga tidak mampu yang ada diwilayah. Seperti halnya di Desa Mukti Jaya tutur Serda Gatot, telah disalurkannya Rastra kepada warga tidak mampu di Balai Desa Mukti Jaya Kec Singkohor.

Kepedulian Babinsa sangatlah penting ditengah – tengah masyarakat tambah Srd Gatot.  Seperti yang sudah dilakukan, dalam membantu Pemerintahan Desa menyalurkan bantuan Rastra kepada warga binaan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk pengawasan Babinsa kepada Aparat Pemerintahan Desa, supaya Rastra yang disalurkan bisa tepat sasaran.

Apa yang sudah dilakukan, merupakan perannya Babinsa dalam membantu Pemerintah Daerah untuk mensejahterakan Rakyatnya, guna mengatasi Kesenjangan Sosial diwilayah pungkas Serda Gatot.