Kasdim 0117/Atam Hadiri Rapat Tentang Alat Peraga Kampanye di Aula Sekda Aceh Tamiang

Aceh Tamiang-Kasdim 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf Aidul Ayani berserta Danramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang hadiri rapat penetapan lokasi alat peraga kampanye dalam Pilpres dan Pileg Tahun 2019 di Aula Sekda Kabupaten Aceh Tamiang.  Selasa (18/09/2018).

Dalam pertemuan ini, Kepala KPU menjelaskan dalam kampanye sudah di tetapkan lokasi alat peraga kampanye tiap2 Kecamatan yang berada di Aceh Tamiang. KPU juga meminta dukungan penuh kepada seluruh elemen Forkopimcam agar bersama2 memantau dan mengawasi, agar dalam pilpres dan pileg kedepan dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0117/Aceh Tamiang menambahkan dalam pertemuan rapat tentang alat peraga kampanye ini benar2  harus kita awasi dengan cermat, mana yang boleh dan mana yang tidak boleh untuk memasang (Baleo) alat peraga Partai. Kalau memang ada partai yang melanggar Panwas dan KPU harus tindak tegas yang melanggar jangan ada timbang pilih. Agar pilpres dan pileg 2019 dapat terlaksana dengan baik dan lancar.