Dandim Aceh Jaya bagikan Sembako untuk Warga

Aceh Jaya – Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav. Andhie Suryatama S.I.P membagikan sembako kepada warga saat melakukan silaturahmi di wilayah Koramil 01/Lamno, Selasa ( 18/9/2018 ) sore.

Paket sembako ini diberikan kepada warga di dua kecamatan yaitu Kecamatan Jaya dan Kecamatan Indra Jaya.

Pantauan di lokasi paket sembako ini diantar langsung ke rumah – rumah warga oleh Dandim 0114/Aceh Jaya beserta rombongan. Terlihat sembako ini diberikan kepada warga Lansia dan kurang mampu.

Selain itu Dandim beserta rombongan juga berkesempatan berkunjung ke kediaman tokoh masyarakat Lamno baik di Kecamatan Jaya maupun Kecamatan Indra Jaya.

Sebelumnya Dandim bersama rombongan telah bertatap muka dengan Muspika Kecamatan Jaya dan Kecamatan Indra Jaya di Makoramil 01/Lamno. Pada kesempatan itu ia mengajak seluruh komponen masyarakat dan pemerintah menjalin dan menjaga silaturahmi dalam membangun Aceh Jaya, kemudian Letkol Andhie juga meminta semua pihak untuk bergandengan tangan menghadapi Pemilu 2019 agar berjalan damai.   Dandim juga menghimbau agar masyarkat tidak terlibat penyalahgunaan narkoba.

Dalam kunjungan ini Dandim turut di dampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Dim 0114 Ny. Anisa Andhie Suryatama beserta Perwira Staf Kodim 0114/Aceh Jaya.