TNI BERSAMA SISWA SMAN 1 JAYA BERSIHKAN MEUNASAH NURUL FATTAH

Aceh Jaya – Personil TNI Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya bersama siswa SMAN 1 Kecamatan Jaya mengadakan gotong royong membersihkan halaman Meunasah Nurul Fattah di Desa Meunasah Weh Kecamatan Jaya, Sabtu (22/9/2018 ).

Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kebersihan meunasah yang selama ini selalau digunakan untuk shalat  dan belajar mengaji oleh warga sekitar.

Personil TNI yang berbaur dengan siswa SMAN 1 Jaya berseragam pramuka ini terlihat begitu antusias membersihkan halaman meunasah. Meski menggunakan peralatan seadanya mereka tetap berupaya bergotong royong semaksimal mungkin.

” Hari ini personil Koramil 01/Lamno bersama adik – adik Siswa SMA N 1 Jaya bergotong royong membersihkan halaman Meunasah Nurul Fattah Gampong Meunasah Weh ” kata Batuud Koramil 01/Lamno Serma M. Nasir.

Amatan di lokasi pembersihan ini fokus pada bagian halaman meunasah. Rumput yang sudah mulai panjang dipotong dan sampah – sampah yang berserakan dibersihkan.

” Kita bersihkan rumput dan sampahnya. Jika meunasah kita bersih dan rapi maka masyarakat yang datang untuk menunaikan ibadah juga akan merasa nyaman ” ungkap Serma M. Nasir.