Yonkav 11/MSC diberi kejutan Polres Aceh Besar

Aceh Besar- Batalyon Kaveleri 11/Macan Setia Cakti diberi kejutan oleh Polres Aceh Besar berupa ucapan Selamat HUT TNI ke-73 dengan membawa nasi tumpeng ke Markas Komando Batalyon Kaveleri 11/MSC. Jantho, Aceh Besar. Selasa (9/10).

Sambil membawa tumpeng, para anggota polisi Polres Aceh Besar yang dipimpin Kapolres Aceh Besar AKBP Drs. Heru Suprihasto, SH mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-73 kepada prajurit Yonkav11/MSC.

"Ini surprise untuk personil Yonkav. Karena kegiatan ini merupakan upaya untuk terus menjalin soliditas dan sinergitas TNI dan Polri. Dirgahayu TNI ke-73," ujar Kapolres.

Tumpeng yang telah dipotong oleh  AKBP Drs. Heru Suprihasto, SH  kemudian diserahkan oleh Bripda Fenni kepada  Wadanyonkav 11/MSC Mayor Kav Alfid Dwi Arisanto disaksikan oleh para Anggota Polisi dan prajurit  Yonkav11/MSC diiringi tepuk tangan yang meriah.

Mewakili prajurit Yonkav 11/MSC saya mengucapkan terima kasih atas kejutan dari bapak Kapolres Aceh Besar beserta jajaran memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-73, Sinergitas TNI dan Polri akan selalu kita junjung  tinggi. Ungkap Wadanyon.

Selain ucapan selamat ulang tahun untuk TNI, di kesempatan ini para anggota polisi dan TNI menyempatkan foto bersama di depan Makoyonkav 11/MSC.

Komentar

Loading...