Penrem 011/LW terima kunjungan dari Tim Asintensi

Lhokseumawe – bertempat di Aula Media Center Penrem 011/Lilawangsa personel Penerangan Korem 011/Lilawangsa terima kunjungan dari Tim Asistensi Dinas Penerangan Angkatan Darat dalam rangka memberikan   Sosialisasi kepada seluruh Personel Penerangan Korem 011/Lilawangsa, Rabu(10/10).

Tim Asistensi dari Dispenad tersebut dipimpin oleh Kolonel Arm Erland Hendriatna (ketua tim), beserta tiga orang anggota diantaranya, Mayor Inf Feby Hasudungan L. Batu, Mayor Inf Bonny, Mayor Inf Muklis Cahyo Nugroho.

Dalam kunjungan tersebut Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Purmanto melalui Plh. Kapenrem 011/LW Kapten Chk Dedi Noviandi mengucapkan selamat datang kepada Tim Asitensi dari Dinas Penerangan Angkatan Darat(Dispenad) semoga dengan kunjungan ini bisa memberikan masukan kepada personel penerangan Korem 011/Lilawangsa untuk tugas kedepannya menjadi lebih baik lagi.

Plh. Kapenrem 011 juga mengharapkan kepada seluruh personel penerangan korem 011/LW agara memahami betul apa yang sudah di sampaikan oleh Tim Asitensi.

Selain itu dalam pengarahan dari ketua Tim Asitensi Kolonel Arm Erland Hendriatna mengatakan, kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk mengetahui secara detail tugas dan fungsi penerangan Korem 011/Lilawangsa  yang meliputi, kondisi satuan (organisasi, materil, latihan serta peranti lunak).

Dimana kedepannya satuan penerangan angkatan Darat bisa menjadi lebih baik lagi untuk kedepanya, selain itu kita juga bisa mengetahui apa saja kekurangan yang ada di satuan penerangan Angkatan Darat, Tambahnya.

dalam kegiatan ini juga mensosialisasikan tentang berita hoax dan penggunaan media sosial khususnya dilingkungan TNI AD.

Kegiatan sosialisasi turut dihadiri, Kasrem 011/Lilawangsa, Kasiintel Korem 011/Lilawangsa, Plh.Kapenrem 011/Lilawangsa dan seluruh Personel Penrem 011/LW

Komentar

Loading...