DANRAMIL CALANG DUKUNG PEMILU DAMAI 2019

Aceh Jaya – Muspika Kecamatan Krueng Sabee bersama Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) Kreung Sabee, Panitia Pengawas Pemilhan ( Panwascam ) Krueng Sabee serta Pimpinan Parpol Kecamatan Krueng Sabee menyelenggarkan Deklarasi Pemilu Damai 2019 di Aula Kantor Camat Krueng Sabee, Kamis (11/10/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Kreung Sabee, Danramil 04/Calang, Kapolsek Krueng Sabee, Ketua PPK Kreung Sabee, Mukim Calang serta Keuchik dalam Kecamatan Krueng Sabee.

Komandan Koramil 04/Calang Kapten Inf Sanova dalam sambutannya mengatakan mendukung acara Pileg dan Pilpres 2019 di Kecamatan Krueng Sabee. Ia mengajak setelah acara ini agar saling menjaga dan mendukung agar pelaksanaan Pemilu 2019 di Kecamatan Krueng Sabee dapat berjalan dengan aman dan damai.

“ Saya sangat menyambut baik dan mendukung acara Pileg dan Pilpres di Kecamatan Krueng Sabee, setelah pelaksanaan acara ini mari sama – sama menjaga dan saling mendukung agar pelaksanaan Pemilu 2019 di Kecamatan Krueng Sabee dapat berjalan dengan aman dan damai. Mudah – mudahan Pemilu 2019 berjalan dengan baik, sejuk dan berjalan lancar “ kata Kapten Sanova.

Kemudian disamping itu Camat Krueng Sabee Fajri,S.Ag dalam sambutannya mengatakan bahwa Muspika Krueng Sabee berharap ajang demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 di Kecamatan Krueng Sabee dapat berjalan dengan baik.

“ Kami Muspika Krueng  Sabee  berharap agar ajang demokrasi 2019 di Kecamatan Krueng Sabee dapat berjalan dengan baik, Pemilu tinggal beberapa bulan lagi, tapi untuk kedepannya kami mengharapkan Caleg dan Parpol agar dapat memberitahu dan masukan supaya tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan di wilayah Kecamatan Krueng Sabee “ ungkap Camat Fajri.

Komentar

Loading...