Pendam IM Laksanakan Binter

Banda Aceh-Penerangan Kodam Iskandar  Muda (Pendam IM) melaksanakan  kegiatan Binaan Teritorial (Binter) dengan  masyrakat  diwilayah  binaan yang bertempat Jln. H. T Daudsyah No. 67 kec. Kuta Alam, Banda Aceh. Jum’at (12/10).

Dalam kegiatan gotong royong ini dipusatkan di Gampong Peunayong, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh yang melibatkan unsur masyarakat, anak sekolah, serta gabungan personel Pendam IM dan Koramil Kuta Alam.

Kegiatan gotong royong ini dikordinatori oleh Kasi Tuud Pendam Iskandar Muda Mayor Inf Ilyas Thaib, dengan tema " Melalui kegiatan Binter kita tingkatkan peran aparat Satnonkowil guna mewujudkan TNI AD yang terlatih profesional dan manunggal dengan rakyat".

“Dalam  kegiatan gotong  royong ini mari  kita  tingkatkan peran  aparat satnonkowil dan masyarakat untuk  tetap  menjaga  kebersihan  dimanapun  kita  berada selain itu  juga kegiatan  ini,  rutin dilakukan oleh  Satuan  Pendam  IM”.

“Disamping itu juga kebersihan  ini  merupakan  kepedulian kita untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan bersih, dan  juga untuk  mempererat  silaturahmi  antara  TNI dan  Masyarakat, seperti  yang diamanatkan  dalam fungsi  TNI AD,  untuk mewujudkan jati diri sebagai Tentara Rakyat dan sebagai Pelindung Rakyat.” Tutup Mayor Inf Ilyas Thaib.

Kegiatan tersebut diakhiri penyerahan Bendera oleh  Kasi  Tuud  Pendam  IM  Mayor  Inf  Ilyas Thaib kepada  Keuchik Kota  Alam Tengku  Sabri dikantor  Camat  Kuta  Alam.

Turut  Hadir  Kasilistra Pendam IM Mayor Inf Indra, Danramil 13/Kota Alam Kapten Inf Mutrisno, Kaurmedlek Pendam IM Kapten Inf Yahya, Babinsa Kuta alam,serta Masyrakat binaan Pendam  IM.

Komentar

Loading...