Personil Posramil Indra Jaya Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Aceh Jaya โ€“Personil Babinsa Posramil Indra Jaya bersama masyarakat megadakan kegiatan gotong rotong membersihkan saluran air dan badan jalan di Desa Teumarem Kecamatan Indra Jaya. Sabtu (20/10/2018).

Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang bersih agar tidak menimbulkan bibit penyakit serta mengantisipasi terjadinya genangan air jika musim hujan tiba.

โ€œKita bersama masyarakat hari ini mengadakan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan perumahan warga di Desa Teumarem Kecamatan Indra Jaya. Kita ajak mereka agar selalu peduli kepada kebersihan lingkungan.โ€œ Kata Danposramil Indra Jaya Serka Kemas Tamzil.

Bukan hanya kaum bapak – bapak tapiย  kegiatan gotong royong ini turut dihadiri oleh ibu โ€“ ibu. Mereka bersama โ€“ sama membersihkan badan jalan dan saluran air yang berada ditengah pemukiman warga ini. Sampah dan rumput yang selama ini mengotori tempat itu dibersihkan seluruhnya.

โ€œMasyarakat sangat antusias dalam kegitan gotong royong ini. Kedepan mari kita sama โ€“ sama menjaga kebersihan lingkungan ini demi kepentingan bersama, kita adakan gotongย  royong secara rutin. โ€œ Ujar Serka Kemas Tamzil.