Danrem 012/TU Pimpin Acara Penerimaan dan Pelepasan Warga Korem 012/TU

Meulaboh - Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E bertindak sebagai inspektur upacara pada acara Korps Raport Penerimaan dan Pelepasan Warga Korem 012/TU bertempat di Aula Makorem 012/TU, Sabtu (03/11/18).

Hadir dalam acara Korps Raport, Kasrem 012/TU, Dan/Kabalak jajaran Korem 012/TU, para Pa Staf korem 012/TU, Pa Staf Khusus Korem 012/TU, Para perwira, pewakilan Bintara dan Tamtama, Ketua Persit KCK Koorcab Korem 012 beserta pengurus Persit KCK Koorcabrem 012 PD Iskandar Muda.

Yang akan dilepas Mayor Inf Ade Pribadi Siregar, S.E selama ini sebagai Kasi Ops Korem 012/TU Kodam IM menjadi Ps Danyonif 403/Wp Kodam IV/Dip dan Kapten Inf Mardiyanto selama ini sebagai Kasetum Korem 012/TU jadi Pasipers dim 0405/Lahat Rem 044/Gapo Dam II/Swj. Sedangkan yang diterima di jajaran korem 012/TU adalah Bintara dan Tamtama remaja.

Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E mengatakan kegiatan tradisi korps raport penerimaan dan pelepasan ini merupakan bentuk, penghargaan dan penghormatan kepada perwira yang telah selesai masa jabatannya, maupun perwira yang baru masuk. dengan tujuan, untuk mempererat ikatan tali silaturrahmi, membangun kebersamaan, kekompakkan sehingga akan terpatri rasa kekeluargaan.

Melalui acara tradisi korps raport penerimaan dan pelepasan warga korem 012/TU, diharapkan akan memacu semangat kerja dalam mengemban tugas yang telah diamanahkan.

Danrem mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada perwira yang sudah pindah satuan atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama melaksanakan tugas di satuan dan jajaran korem 012/TU. semoga pengalaman tugas selama ini, dapat bermanfaat dalam mengemban tugas dan karier selanjutnya. sukses selalu menyertai para perwira, selamat bertugas di tempat dan jabatan yang baru.

Selanjutnya saya ucapkan selamat datang kepada Para Bintara dan Tamtama remaja yang akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab di jajaran korem 012/TU, sesegera mungkin berorientasi dan penyesuaian diri terhadap satuan, lingkungan dan kondisi budaya masyarakat di wilayah ini, kenali satuan dan rekan, laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh motivasi, sesuai dengan tuntutan tugas yang dihadapi.” Kata Danrem.

Komentar

Loading...