Satgas TMMD Kodim Pidie, Kebut Pembangunan Jembatan

Pidie Jaya - Memasuki hari ke-24, Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-103 Kodim 0102/Pidie, terus bekerja keras dalam melaksanakan program yang meliputi sasaran fisik maupun sasaran non fisik, salah satunya seperti yang saat ini sedang dikebut pengerjaannya pembuatan pondasi jembatan. Kamis (08/11/2018).

Pembangunan pondasi jembatan saat ini baru tercapai 50%, hal ini disebabkan hambatan cuaca yang tidak bersahabat dikarenakan curah hujan yang cukup tinggi wilayah tersebut.

Dansatgas TMMD Ke-103 Kodim 0102/Pidie, Letkol Arm Wagino SE menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pembangunan sasaran fisik banyak kendala alam, diantaranya kondisi medan yang terjal ditambah hujan yang mengguyur lokasi TMMD hampir setiap hari, yang mengakibatkan kondisi jalan menjadi licin.

Lebih lanjut Dansatgas menegaskan akan memaksimalkan waktu yang ada, terkait adanya kendala masalah pengedropan material kelokasi akibat terkendala jalanan licin, telah kita datangkan mobil double gardan / mobil 4×4 untuk memastikan material sampai di lokasi tujuan.

“Kita akan maksimalkan waktu yang ada dari pagi hingga siang untuk menyelesaikan pembangunan jembatan tersebut, mengingat biasanya selepas waktu sholat dhuhur sudah mulai turun hujan”. Ucap Dansatgas.

“Semoga sisa waktu yang ada cuaca cerah dan bersahabat, sehingga harapannya seluruh sasaran dapat terselesaikan dengan tepat waktu”. Harap Dansatgas TMMD Ke-103 Kodim 0102/Pidie Letkol Arm Wagino SE.

Komentar

Loading...