Kasdam IM Hadiri Temu Ramah Dengan Keluarga Pahlawan

Banda Aceh – Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM)  Brigjen TNI Ahmad Daniel Chardin, S.E. menghadiri Acara Temu Ramah Gubernur Dengan Keluarga Pahlawan Perintis Kemerdekaan Pejuang dan veteran Dalam Rangka Hari Pahlawan Tahun 2018 di Anjong Mon Mata, Kompleks Meuligo (rumah dinas) Gubernur di Banda Aceh. Sabtu (10/11/18).

Kepala Dinas Sosial Aceh Drs. Alhudri, M. M. mengatakan temu ramah ini merupakan rangkaian peringatan Hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November.

“Pertemuan ini untuk memperkuat tali silaturrahmi dan kepedulian pemerintah terhadap keluarga dan ahli waris pahlawan, pejuang perintis kemerdekaan, maupun veteran.” kata Alhudri.

Alhudri mengatakan Pemerintah Aceh senantiasa memperhatikan keluarga dan ahli waris pahlawan, pejuang perintis kemerdekaan, dan veteran. Sebab, dengan jasa merekalah kemerdekaan bangsa Indonesia dapat tercapai, untuk itu kami berikan santunan kepada  keluarga para pahlawan.

“Kami harap jangan dilihat dari nilainya, namun santunan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah Aceh kepada  keluarga para pahlawan.” Harap Alhudri.

Turut Hadir Waka polda Aceh, Sekda Aceh, Kakanhan Aceh, Danlanud SIM, Danrindam IM, Kakumdam IM, Kaajendam IM, Kapendam IM, Ketua LVRI Aceh, Pejabat Firkopimdan Aceh,Para Kadis Aceh, Bayangkari, Pengurus Persit PD IM, serta keluarga para pejuang dan pahlawan aceh.