Hari Kesehatan Nasional ke 54, Personil Kodim Aceh Jaya Ikut Senam Jantung Sehat

Aceh Jaya – Personil Kodim 0114/Aceh Jaya dan Persit  ikut serta bersama komponen pemerintahan lainnya melaksanakan kegiatan senam pagi bersama dalam rangka memperingati Hari Kesahatan Nasional (HKN ) ke 54 yang berlangsung di Komplek Perkantoran Kabupaten Aceh Jaya,Dusun Kuala Meurisi, Minggu  (11/10/2018).

Acara ini turut dihadiri Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama, Bupati Aceh Jaya Drs T. Irfan TB,  Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Dim 0114 serta para kepala SKPK Pemda Aceh Jaya.

Amatan di lokasi  setelah pelaksanaan senam kemudian dilanjutkan dengan kegiatan mencuci tangan dan gosok gigi oleh jajaran Forkopimda, siswa-siswi Sekolah Dasar dan Taman Kanak-kanak, selanjutnya acara hiburan serta pembagian doorprize yang disiapkan oleh Panitia penyelenggara.

Pada penghujung acara Dandim 0114/Aceh Jaya bersama unsur Forkopimda berkesempatan melakukan Pemeriksaan gula darah , dan cek kolestrol yang di siapkan Dinas Kesehatan bagi seluruh peserta yang telah hadir.